Jumat, 28 Desember 2012

mother's day

Mother’s Day “Mah, aku mencintaimu karena Alloh…” Seorang sahabat bertanya, "Ya Rasulullah, siapa yang paling berhak memperoleh pelayanan dan persahabatanku?" Nabi Saw menjawab, "ibumu...ibumu...ibumu, kemudian ayahmu dan kemudian yang lebih dekat kepadamu dan yang lebih dekat kepadamu." (Mutafaq'alaih). Ibu setiap hari adalah hari ibu bukan hanya tanggal 22 Desember saja. Begitu Alloh menyayangimu wahai ibu sampai dalam hadist pun siapa yang berhak memperoleh pelayanan dan persahabatan. Rasulullah menjawab 3 kali berturut-turut, ibumu…ibumu…ibumu…kemudian ayahmu. Hari ibu tidak ada hari ayah. Semua orang di dunia ini mengakui dahsyatnya kasih sayang seorang ibu sampai diperingati hari ibu sedunia. Karena engkau adalah orang yang kuat, kerelaamu dan kasih sayangmu yang tiada tara untuk anak-anakmu. Surga ada di telapak kaki ibu saking benar-benar kemudahan dan kesuksesan seorang anak ada pada setiap ridho ibunya. Terima kasih untuk seluruh ibu di dunia ini, terutama untuk mamah saya tercinta… tanpamu aku takkan seperti ini ku yakin semua orang tidak akan seperti ini tanpa dekapan kasih ibu mereka. Jika dulu saat melahirkanku kau memilih yang anak saya yang hidup maka jika pilihan itu dating padaku saat ini biarlah aku yang harus pergi. Tetaplah engkau menjadi ibu untuk anak-anakmu yang lain. Ingin rasanya selalu bisa membuatmu tersenyum bangga padaku Janjiku padamu, mah… aku takkan mengecewakanmu, aku bisa membuatmu bangga padaku. Do’akan anakmu ini supaya bisa menjadi orang sukses dunia akhirat. Ya Alloh, kabulkan do’aku untuk selalu membahagiakan kedua orang tuaku, bisa pergi ke Mekah bersama mamah dan bapa, bisa menyekolahkan adikku sampai sarjana, bisa lulus S1 di UPI ini tahun 2015 di wisuda gelombang 1, mudahkan setiap langkahku, bisa menjadi guru yang memberikan yang terbaik untuk anak didiknya kelak, membuat mereka paham, mengerti, senang belajar denganku, akupun tidak asal-asalan dalam menyampaikan pelajaran kepada mereka oleh sebab itu saat aku mencari ilmu (kuliah ini) apa yang aku baca, dengar, rasakan, lihat dll bisa aku mengerti dan paham sehigga aku bisa amanah dalam menyampaikan ilmu yang telah ku dapat kepada anak-anak didikku,,, mudahkan ya Alloh,,, amin ya Rabbal’alamin…. Ibu terima kasih atas do’a-doamu di setiap sholat malammu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar